Selasa, 13 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro


Kunci Quad menjalankan kit terdiri dari pelindung Milyaran kasus dan disesuaikan nylon/Lycra tangan tali. Kasus melekat armband dengan klik terdengar untuk Mekanisme penguncian aman dan terlepas dengan mudah dengan menekan kait rilis. Cocok Ban lengan elastis berbagai lengan ukuran dan merasa nyaman belum aman selama pengujian. Namun, karena bagian plastik yang rumah "kunci", armband Quad kunci sedikit lebih nyaman daripada kami memilih TuneBand.

Oppo R7 Plus

Ada banyak yang suka tentang Samsung relatif baru "C" keluarga handset. Semua logam tubuh, Super AMOLED panel dan efisien chipset Qualcomm Snapdragon. Untungnya, Korea raksasa terbalik keputusan asli untuk hanya tetap line di pasar Cina. Dan waktu tidak bisa lebih baik, sekarang bahwa upgrade Galaxy C9 Pro sudah resmi di Cina.

Oppo Neo 5

Sumber industri sudah sibuk berbicara tentang rilis internasional yang akan datang, tetapi sementara ini, ada varian warna hitam baru dari handset, membuat putaran juga. Ini pertama kali ditemukan akhir bulan lalu dalam foto agak gelap. Hari ini membawa segar masih baru dengan lebih banyak detail untuk mengamati.

Xiaomi Mi 4S

Ini menampilkan belakang handset dan menilai oleh sidik jari ini tampaknya memiliki mengkilap. Garis antena gaya baru juga masih ada pada bagian atas dan bawah dari belakang. Diperdebatkan, warna baru melakukan pekerjaan yang lebih baik menyembunyikan alur. Ketika varian C9 Pro keluar, akan bergabung dengan pilihan dua warna lain dan memberikan alternatif yang sangat dibutuhkan untuk emas dan emas Rose.

Xiaomi Redmi Note 3

Untuk ringkasan cepat spesifikasi - Galaxy C9 Pro datang dengan 6-inch 1080 p Super AMOLED panel, Snapdragon 653 SoC, 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan diperluas. Susunan kamera yang terdiri dari 16MP, f/1.9 utama penembak dan lain 16MP satu di depan. Ini adalah perangkat dual SIM, boots Android 6.0 Marshmallow dan didukung oleh 4.000 mAh baterai.

Xiaomi Redmi 3 Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar