Selasa, 13 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Microsoft telah mendorong keluar update baru untuk dengan Skype untuk iOS klien. Update benjolan versi untuk 6,30, dan membawa serta sejumlah perubahan, termasuk kemampuan untuk mengirim pesan video dirancang untuk memenuhi kebutuhan orang-orang terkasih.


"Menyebar sedikit tambahan holiday bersorak! Berbagi pesan video ini dirancang untuk memenuhi dengan orang yang Anda cintai. Tekan tombol kepingan salju di sebelah logo Skype untuk memulai,"perubahan-log untuk update mengatakan.


Selain itu, pembaruan juga akan memastikan bahwa pemberitahuan secara otomatis dihapus dari pusat pemberitahuan segera setelah app diluncurkan. Dan akhirnya, update juga memungkinkan untuk bergabung panggilan grup dalam kasus Anda tidak sengaja ditutup app selama panggilan.


Jika Anda ingat, kembali pada Oktober tahun ini, Motorola mengumumkan Nougat update untuk smartphone Moto G4 dan G4 Plus serta diposting catatan rilis untuk update pada situsnya India, menuntun kita untuk percaya bahwa gulungan keluar telah dimulai. Itu, namun, itu tidak terjadi.Sekarang, hampir beberapa bulan kemudian, update akhirnya dimulai menggelar. Bahkan rep Motorola dikonfirmasi (ketiga screenshot di bawah ini) bahwa ini adalah gulungan resmi keluar.


Update saat ini adalah memukul unit di India. Tiba sebagai versi NPJ25.93-11, membawa sepanjang Android versi 7.0 dan juga benjolan tingkat keamanan untuk November 1. Pembaruan yang diluncurkan dalam batch, sehingga mungkin diperlukan waktu sebelum perangkat Anda mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar