Jumat, 23 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 32GB



G5 menempatkan audio jack, IR blaster dan mic kedua di atas; sedangkan port USB tipe-C, mic utama dan kisi-kisi loudspeaker atas bawah.


Akhirnya, baru kamera setup adalah di bagian belakang - 16MP 16:9 sensor dengan laser-dibantu AF, disertai dengan laser dan warna spektrum sensor, LED flash dan lensa kamera 8MP wide-angle sekunder FF.


Melepaskan dagu dengan Magic Slot mengharuskan Anda untuk menekan tombol rilis di sebelah kiri. Jika Anda memiliki add-on, Anda hanya perlu memasukkan, dan menghidupkan telepon kembali. Mekanisme sangat kokoh dan tidak akan melepaskan sendiri.


Ada dua resmi Magic Slot Pengaya pada peluncuran. Yang pertama adalah grip kamera LG Cam Plus. Ia menambahkan tambahan 1.200 mAh baterai kapasitas dan perangkat keras kamera kontrol: rana kunci, tombol camcorder, kamera untuk mengaktifkan/menonaktifkan tombol dan zoom dial.


Lalu ada LG Hi-Fi ditambah dengan B & O BERMAIN dengan Bang & Olufsen DAC untuk kualitas audio yang ditingkatkan. LG telah mengkonfirmasi membuka standar ke pihak ketiga produsen untuk membuat bahkan lebih Pengaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar