Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Lenovo A7000 Turbo



Unggulan G-series terbaru memiliki tradisi membawa versi baru dari LG UX, dan kami sampai v5.0 dengan G5. Itu dibangun di atas Android 6.0.1 Marshmallow, dan membawa fitur-fitur baru serta melihat lebih bersih untuk mendapatkan lebih dekat bahan desain estetika.


Lockscreen mendukung pemberitahuan dan cara pintas, seperti biasa. Untuk membuka penguncian telepon, Anda dapat menggunakan double keran atau LG lebih aman Knock kode. Bagi mereka yang tidak terbiasa, itu adalah pada dasarnya pola rahasia ketukan yang dibagi antara Anda dan telepon Anda. Kami ragu bahwa Anda akan memerlukan untuk mengetuk (atau lebih tepatnya menekan) ketika Anda memiliki pembaca sidik jari yang Anda inginkan.


Sidik jari reader merupakan pilihan paling aman. Karena itu adalah pada tombol Power, Semua harus Anda lakukan adalah tekan - sensor yang selalu, dan bekerja cepat kilat. Jari telunjuk (di kedua tangan) secara alami bersandar pada tombol Power, membuat solusi ini nyaman ambidextrous.


LG G5 menawarkan selalu-pada layar sebagai telah menjadi trendi baru saja. Ketika layar telepon dimatikan, sebagian masih tetap menyala-up untuk menampilkan waktu dan pemberitahuan. Harus bergantung pada panel LCD yang mana Anda tidak bisa hanya cahaya naik hanya sebagian dari layar, LG telah datang dengan solusi yang agak tidak lazim.


Selalu pada tampilan visualisasi cukup disesuaikan dan mendukung tema. G5 memiliki hanya tema LG default, tetapi Anda bisa mendapatkan lebih dari LG SmartWorld toko. Salah satu fitur kustomisasi berpemilik memungkinkan Anda menambahkan ekstra layar tombol (hingga 5) - satu untuk memulai penangkapan +, QSlide, atau membuka area notifikasi (jika Anda tidak suka meraih tepi atas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar