Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Lenovo A2010



Selalu pada fitur layar selalu akan menjadi drainer baterai, tidak ada dua cara tentang itu. LG mengklaim bahwa biaya akan 0,8% per jam tampak tentang benar. Skor milik kami juga mencakup tes menarik siaga baterai, yang kami dilakukan dengan AOD off dan kemudian sekali lagi dengan AOD pada.


Hasil ini tidak ditampilkan di kami scorecard tes tapi dihitung dalam total rating.Menyalakan AOD memiliki dampak nyata pada keseluruhan ketahanan rating sebagai tetes ke 50 jam.Ternyata LG G5 mengelola lebih baik selalu pada fitur dari duo Galaxy S7 dan berhasil mengalahkan Galaxy S7.

Asus Zenfone Max 3GB RAM

Perhatikan bahwa G5 selalu-di layar pergi gelap jika Anda menaruhnya di saku Anda, yang akan menambah tambahan jam peringkat akhir. Dalam pengujian kami adalah selalu-di layar, baik, selalu aktif, sehingga Anda dapat membandingkan hasil Galaxy S7.

Asus Pegasus X003

Untuk tes individu, G5 melakukan dengan baik 3 G pembicaraan dan pemutaran video, outed hasil rata-rata pada siaga, dan dilakukan uninspiringly ketika datang untuk web browsing.

Asus Zenfone 2

Prosedur pengujian baterai dijelaskan secara rinci dalam kasus Anda tertarik nitty-gritties. Anda juga dapat memeriksa meja tes lengkap baterai kami, yang mana Anda dapat melihat bagaimana semua smartphone yang kami telah diuji akan membandingkan di bawah penggunaan khas Anda sendiri.

Lenovo A2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar