Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Lenovo P90



Mengenai akurasi warna, layar ini mirip dengan the V10 - memiliki rata-rata deltaE dari 5.4, yang tidak sempurna, tetapi di atas rata-rata mengenai akurasi. LG belum menyediakan cara bagi Anda untuk menyesuaikan suhu warna layar.


LG G5 mendukung GPS, A-GPS, GLONASS dan BDS. Hotel ini juga dilengkapi dengan teknologi baru rendah daya lokasi estimasi (LPLE), yang membantu untuk konsumsi daya sangat rendah untuk layanan berbasis lokasi. Dalam teori, LPLE harus kekuasaan 40% lebih efisien daripada teknologi berbasis lokasi yang sebelumnya.


LG G5 memiliki semua barang konektivitas. Ini datang dalam rasa GSM dan CDMA (yang terakhir akan dengan senang hati bekerja pada jaringan GSM jika band cocok). Ada versi dual-SIM pada penjualan, terlalu. Merupakan pilihan tercepat mobile data adalah 450Mbps LTE Cat.9 dan Anda mendapatkan 42Mbps pada 3G.


Mengenai konektivitas jarak dekat, situasi cukup padat dengan Wi-Fi a/b/g/n/bantalan ac sebagian besar dari beban dengan Pengaya langsung Wi-Fi dan DLNA. Untuk rendah daya konektivitas ada Bluetooth 4.2 LE dengan codec audio apt-X. G5 memiliki baru 24-bit Hi-Fi Wireless Audio (aptX HD), codec audio yang ditingkatkan, yang Sungai 24-bit CD-seperti suara melalui Bluetooth.


NFC on-board sehingga G5 kompatibel dengan Android membayar. Anda mendapatkan manfaat dari keamanan sidik jari juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar