Senin, 12 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Silicone pelindung kulit (tersedia dalam warna hitam, hijau, kuning, pink dan glow-in-the-dark) Tuneband menyediakan kandang aman dan membuatnya cepat dan mudah untuk menukar telepon sebelum dan setelah berjalan. 


Tidak seperti beberapa pemegang lain, desain kandang memungkinkan untuk akses ke iPhone 5s' layar, tombol, pelabuhan, dan kamera. Sehingga Anda akan dapat untuk plug-in speaker mini, menyesuaikan volume musik, atau beralih antara aplikasi di jalankan dengan mudah.Tuneband juga mencakup jelas layar pelindung yang dapat Anda Terapkan jika Anda ingin memberikan perangkat lapisan lain perlindungan.


PCMag.com memberikannya nod mereka roundup dari iPhone terbaik Armbands untuk pelari, yang mana kita pertama kali datang ke atasnya. Selain itu, tidak ada banyak ulasan profesional hal ini.Pengulas di Amazon.com memiliki umpan balik yang sangat positif untuk Tuneband untuk 5s; Ia telah mendapatkan Skor 4.7 bintang anomalously tinggi rata-rata selama 173 ulasan.


Beberapa diberikan tes berguna catatan, seperti MisterNachos, yang menulis: "kasus ini lebih tebal dan kokoh dan aku melihat armband tidak perlahan-lahan ' perjalanan; dari satu sisi lenganku seperti lain model sebelumnya melakukan..." Jennifer juga menegaskan bahwa 5s model lebih baik daripada iterasi sebelumnya dan yang baik untuk kegiatan lain juga: "tampaknya jauh lebih kuat daripada versi yang lebih tua dan jelas kurang melenting ketika menjalankan. Saya juga memakai band ketika melakukan beberapa kelas cardio dan itu bagus. Versi kadang-kadang jostled di sekitar pada lenganku selama cardio, tapi satu ini tetap menaruh."


Sementara Tuneband silikon kulit pelindung, hal ini tidak bisa dihancurkan. Perawatan harus diambil untuk tidak mendapatkan terlalu agresif dengan memasukkan dan mengeluarkan iPhone dari kulit. Sementara saya tidak mengalami masalah ini, ada sejumlah kecil laporan di Amazon yang disebutkan beberapa peregangan dan melonggarkan kulit smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar