Selasa, 13 Desember 2016

Harga Oppo R1C



Samsung selalu besar fitur perangkat lunak dan nilai ekstra Departemen dan ada tambahan banyak seperti itu perlu diperhatikan dalam Galaxy Note7. Namun, dengan kematian mendadak phablet unggulan, setidaknya beberapa dari barang ini ditakdirkan untuk menyelinap ke terlupakan juga.


 Ini, secara teoritis berarti mendistribusikannya sebagai aplikasi ke toko Galaxy. Dari apa yang dapat kita berkumpul, Android Nougat kemungkinan akan menjadi persyaratan untuk platform untuk menjalankan, jadi ada masih beberapa menunggu untuk dilakukan untuk update untuk memukul.


Aman Folder akurat digambarkan oleh Samsung telepon kedua dalam handset Anda. Di permukaan, tampaknya sebagai folder dilindungi yang dapat dikunci menggunakan sidik jari dan bahkan tersembunyi dari UI, bersama dengan semua isinya. 


Tetapi selain file multimedia yang biasa dan dokumen, itu dapat juga menyimpan aplikasi. Itu bahkan memungkinkan contoh kedua App untuk menjalankan secara independen, berarti Anda dapat menggunakannya untuk kedua nifty IM account.


Samsung juga telah melalui banyak rintangan untuk membuat segala sesuatu yang terjadi di Folder aman benar-benar dikemas dan Pribadi. Ada jalan pintas terpisah untuk kamera app, yang akan secara otomatis menyimpan gambar dan video dalam mengamankan Folder itu sendiri. Bahkan ada dialer terpisah, dengan aman kontak dan log panggilan yang tidak muncul dalam antarmuka yang biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar