Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Oppo N3



Port USB tipe-C kabel menangani koneksi PC, USB OTG (melalui adaptor, dijual terpisah), dan memungkinkan Anda untuk menggunakan G5 sebagai kekuatan bank dan biaya perangkat lain.


Di sisi perangkat lunak Anda mendapatkan DLNA server dukungan dan Miracast, ditambah sejumlah fitur LG-spesifik. Salah satunya adalah SmartShare sinar (mentransfer file antara perangkat LG) dan LG AirDrive, yang sama tetapi dengan komputer (Anda memerlukan LG account).


LG G5 didukung oleh 2800 mAh baterai, dan Kabar baiknya adalah Anda dapat dengan mudah swap baterai melalui Magic Slot. Jika Anda telah memilih untuk aksesori kamera ditambah, kapasitas total baterai akan 4.000 mAh. Kami melakukan tes kami dengan pra-instal baterai biasa, tentu saja.


LG G5 cepat untuk mengisi berkat Qualcomm terbaru cepat biaya 3.0 tech - dengan charger yang tepat baterai ponsel akan mengisi sekitar 80% hanya dalam 30 menit.


LG G5 melakukan relatif baik dalam pengujian kami dengan rating daya tahan dari 60 jam - yang jumlah waktu G5 akan bertahan pada satu biaya jika Anda menggunakannya untuk satu jam 3G panggilan, satu jam dari web browsing, dan yang satu jam pemutaran video setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar