Senin, 12 Desember 2016

Harga Oppo R7



Selain itu, fakta bahwa hal itu bergantung pada kasus khusus untuk menahan iPhone menghalang Anda dari menggunakan kasus lain. Ini bukan dealbreaker, tetapi menjengkelkan jika Anda biasanya menggunakan kasus berbeda yang sulit untuk menghapus dan diletakkan kembali di sepanjang waktu.


Jika Anda peduli tentang kelembaban atau ingin menjalankan dengan iPhone 5s di kurang-dari-ideal cuaca, maka Tuneband tidak mungkin untuk Anda. Trade-off untuk membuat iPhone tombol mudah diakses adalah kurangnya air perlawanan. 


Bagi kebanyakan orang yang berolahraga di gym atau berjalan di luar selama 30 menit pada hari yang cerah, ini tidak akan menjadi masalah besar. Bagi Anda yang menginginkan Ban lengan akan mengambil ibu alam, kami juga memiliki rekomendasi.


Jika Anda ingin mengambil elemen dengan iPhone 5s diikat ke lengan Anda, kami seperti Armband olahraga Momentum dari X-1. Momentum membuat perangkat Anda aman dari hujan (atau keringat) di dalam saku disegel, tahan air. 


Sementara kantong armbands kebanyakan memiliki lubang mana speaker mini atau kelembaban dapat menyelinap dalam, Momentum memiliki steker audio internal dan eksternal headphone jack untuk memaksimalkan perlindungan. Ini juga memiliki built-in kabel manajemen untuk mengontrol panjang kabel earbud Anda dan menjaga mereka dari mengepak di sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar