Minggu, 04 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 6



 Dan bahkan jika menggunakan pengisi baterai lebih tinggi-arus sehari mempengaruhi siklus hidup baterai, Anda mungkin tidak akan melihat perbedaan kecuali Anda tetap telepon selama lebih dari beberapa tahun — di titik mana Anda akan melihat lebih pendek baterai tetap (hanya mungkin bukan sebagai pendek) karena usia baterai.
 

Akhirnya, Anda dapat membaca peringatan bahwa murah pengisi baterai pihak ketiga dapat merusak telepon Anda. Ada beberapa kebenaran dalam klaim ini: banyak pengisi Anda dapat membeli, terutama model anggaran yang Anda temukan online atau di kios mall perbelanjaan lokal Anda, buruk dibuat atau dibangun dengan komponen berkualitas rendah.


 Beberapa pengisi daya ini palsu, dijual sebagai dipercaya-mencari versi pengisi baterai telepon pembuat sendiri. (Insinyur Ken Shirriff memiliki pemeriksaan besar dalam Apple iPhone pengisi daya dibandingkan dengan model anggaran.) Sebuah buruk membuat pengisi daya yang dapat tidak hanya kerusakan telepon Anda tetapi juga dapat menyakiti Anda dengan mengekspos Anda untuk arus berbahaya. Jadi jika Anda akan mengganti telepon Anda AC Adaptor atau membeli tambahan, tetap dengan vendor terkemuka yang menjual model terdaftar UL.


Semua ini adalah untuk mengatakan bahwa selama Anda menggunakan pengisi daya yang dibuat dengan baik, tidak apa-apa untuk menggunakan satu biaya telepon Anda lebih cepat daripada pengisi baterai itu datang dengan, atau satu yang dapat mengisi bahkan lebih cepat daripada telepon Anda memungkinkan.


Jika, setelah mengikuti tips ini, Anda menemukan bahwa telepon Anda masih tidak dapat bertahan sepanjang hari, baterai mungkin rusak; Anda harus mengambil iPhone ke Apple Store, atau hubungi vendor ponsel Android Anda, untuk menyingkirkan kemungkinan itu. (Beberapa jaminan yang diperpanjang un martphone, termasuk AppleCare +, mencakup mengganti baterai yang telah menurun di bawah jumlah tertentu dalam masa garansi.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar