Sabtu, 03 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5



Menggunakan layar redup di lingkungan yang cerah sangat sulit, namun, sehingga kebanyakan telepon menawarkan mode auto-kecerahan yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan cahaya ambient: dalam terang lingkungan, layar akan cerah, di lingkungan yang redup, hal itu akan redup. Di kantor cukup terang, kami iPhone 6s tes telepon digunakan hanya 16 persen penuh baterai lebih dari satu jam dari tes stres Geekbench dengan auto-kecerahan pada (dengan kecerahan awal ditetapkan sebesar 50 persen).


 Dengan kami telepon Android tes, tes serupa mengakibatkan telepon menggunakan 25 persen dari biaya penuh. Dengan kata lain, memungkinkan auto-kecerahan akan menyelamatkan orang-orang yang paling baik jumlah baterai dibandingkan dengan pengaturan untuk tingkat cerah sepanjang waktu, meskipun tidak sebanyak seperti jika Anda terus kecerahan turun sepanjang waktu; keuntungan dari auto-kecerahan adalah bahwa layar akan tetap mudah dibaca dalam semua lingkungan.
Jika Anda menghabiskan banyak waktu layar smartphone Anda di Web, salah satu cara termudah untuk membuat baterai Anda terakhir lagi mungkin akan mengejutkan Anda: Instal Pemblokir iklan. Banyak perdebatan di sekitar menggunakan jenis perangkat lunak, yang dirancang terutama untuk mencegah beberapa jenis iklan dari pemuatan sementara Anda browsing situs web, berfokus pada pendapatan (untuk penayang) dan gangguan (untuk pembaca).
 Tapi iklan, sama seperti bentuk apapun konten online, menggunakan sumber daya: telepon Anda harus men-download iklan gambar dan video dan kemudian menampilkan mereka (sering menjalankan skrip browser juga), dan tugas-tugas ini menggunakan energi.
Kami berlari sesi penjelajahan Web Wi-Fi otomatis di Safari pada iPhone 6s, Bersepeda melalui daftar set situs selama dua jam dengan tidak ada iklan blockers; kemudian kami berlari tes yang sama dengan 1Blocker ad blocker diinstal. Tanpa Pemblokir iklan, tes digunakan 18 persen dari baterai telepon, tetapi dengan Pemblokir iklan, digunakan hanya 9% — jadi melihat iklan dua kali lipat dampak dari browsing Web pada baterai telepon!

Samsung Galaxy A5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar