Sabtu, 03 Desember 2016

Harga HP Samsung Galaxy



Jika baterai Anda mendapatkan rendah, atau jika Anda membutuhkannya untuk bertahan lebih lama pada hari tertentu, menghindari video streaming dan navigasi GPS kecuali Anda terhubung ke sumber daya.Siapa pun dapat membuat beberapa perubahan sederhana untuk pengaturan telepon mereka, atau untuk perilaku mereka sendiri, yang dapat memiliki efek yang signifikan pada berapa banyak daya yang menggunakan perangkat. Tugas ini memerlukan sedikit usaha atau pengetahuan teknis.


Komponen yang menggunakan banyak energi di smartphone, oleh margin yang besar, adalah layar: semakin Anda menggunakannya-untuk memeriksa Facebook, streaming Netflix, texting dengan teman, apa pun-lebih cepat menguras baterai Anda. Jika Anda khawatir tentang menjalankan baterai Anda terlalu cepat, membatasi jumlah waktu yang Anda aktif menggunakan telepon (yaitu dengan layar pada). Semakin Anda duduk telepon di saku atau tas, semakin lama baterai akan bertahan.


Tentu saja, banyak hal yang Anda membeli sebuah smartphone memerlukan layar. Tapi perubahan cepat dan mudah yang dapat membantu memperpanjang masa pakai baterai tanpa banyak rewel atau gangguan untuk mempersingkat keterlambatan sampai telepon Anda secara otomatis mematikan layar. Tweak ini mengurangi jumlah waktu layar adalah pada setiap hari.

Misalnya, jika Anda membuka telepon 25 kali per hari, dan penundaan kunci layar Anda adalah tiga menit, mengubah kunci layar pengaturan untuk satu menit dapat memotong waktu layar Anda adalah pada oleh untuk 50 menit. Pada iPhone, pergi ke "Pengaturan" lalu "Umum", kemudian "Auto-Lock"; pada ponsel Android, pergi ke "Pengaturan" lalu "Display" kemudian "tidur." Atau, Anda dapat secara manual menempatkan telepon untuk tidur setiap kali Anda selesai menggunakannya.

 HP Asus

Ketika Anda secara aktif menggunakan telepon, Anda dapat memperpanjang masa pakai baterai dengan mengurangi kecerahan layar: di Wirecutter pengujian menggunakan utilitas Geekbench baterai-intensif rutinitas selama satu jam, iPhone 6s digunakan 54 persen kurang baterai — 12 persen dari muatan penuh versus 26 persen — dengan kecerahan layar minimal dibandingkan dengan kecerahan maksimum. Moto X murni edisi Android telepon digunakan 30 persen lebih sedikit (21 persen charge penuh versus 30 persen).

HP Samsung Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar