Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Lenovo K3 Note Music



Homescreens adalah urusan biasa - mereka mendukung pintas dan widget, Anda dapat mengubah wallpaper dan efek, dan Anda dapat memilih untuk Smart buletin homescreen. Yang terakhir menawarkan Sekilas Info dari LG Kesehatan, acara mendatang kalender, kontrol musik, IR remote, dan pengaturan cerdas.


Ada tidak ada laci app saat ini sekitar - semuanya diletakkan pada homescreens. Anda dapat mengatur aplikasi Anda dalam folder, Anda bahkan dapat menyembunyikan beberapa dari mereka jika Anda tidak ingin mereka untuk menjadi terlihat sepanjang waktu. Anda dapat memilih untuk berbagai rumah Mode meskipun - rumah dengan App laci, yang akan membawa kembali laci app. Modus mudah tersedia, juga.


Area notifikasi telah mendapat lebih baik juga - memiliki satu baris untuk menunjukkan waktu dan mengedit pilihan, berikutnya matikan cepat, kemudian opsional deretan kecerahan slider, baris opsional lain dengan volume pembersih dan akhir baris opsional memiliki cara pintas layar berbagi dan File Sharing. Dua dari mereka aktif secara default, tapi Untungnya, Anda dapat menyembunyikan semua itu.


Pengalih app menggunakan setup kartu 3D yang akrab dan mendukung app pin. Ada tidak ada pilihan ganda jendela. Namun Anda dapat menggunakan Qslide pilihan - pilihan mengambang, resizable aplikasi yang mengapung di atas app utama.


Rupanya, utama 5.3-inch layar memiliki controller kedua yang disertakan, yang hanya memiliki kuasa atas sejumlah piksel pada layar. Mereka dimaksudkan untuk tetap menyala sampai dengan tanggal dan waktu, serta pemberitahuan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar