Selasa, 29 November 2016

Tipe Hp Android



kami merekomendasikan mendapatkan nilai terbaik, paling baru-baru ini dirilis telepon Anda mampu. Pada operator US utama, yang biasanya berarti membayar $20 sampai $30 per bulan selama dua tahun rencana keuangan. Mengapa tidak Anda menyimpan uang dengan mendapatkan apa pun murah telepon Anda menawarkan pembawa? Ponsel murah tersebut sering memiliki beberapa kombinasi dari spesifikasi standar, miskin membangun kualitas, antarmuka yang buruk, dan ketinggalan zaman, crufty versi Android, pernah diperbarui lagi. Kemungkinannya adalah Anda akan merasakan perbedaan dalam kualitas dan kegunaan setiap hari. Dan mereka sudah sering setahun atau dua tua, sehingga mereka akan menjadi tiga atau empat tahun pada saat Anda membayar mereka — lama masa lalu mereka akan mendapatkan update software terakhir. Anda hampir selalu lebih baik membayar sedikit lebih untuk mendapatkan lebih baik telepon yang Anda akan menikmati menggunakan setidaknya dua tahun.


Atau — dan ini adalah pilihan yang semakin populer sebagai ponsel murah mendapatkan lebih baik-Anda bisa membeli outright.1 unlocked Telepon yang Anda bisa mendapatkan telepon Android unlocked — yang berarti akan bekerja pada operator apapun kompatibel — untuk $300 sampai $400, atau bahkan kurang jika Anda bersedia untuk mengorbankan beberapa fitur. (Kita punya panduan seluruh terpisah untuk murah unlocked Telepon.)


Ada benar-benar dua piksel: yang biasa, dengan layar 5-inci, dan XL Pixel, dengan 5,5-inch layar. Selain ukuran, resolusi layar, dan ukuran baterai, dua ponsel sebaliknya identik. Kedua versi menawarkan lebih dari satu hari baterai dengan penggunaan berat, meskipun Pixel XL akan bertahan lebih lama. Kamera 12-megapixel ponsel Pixel yang bahkan lebih baik daripada Galaxy S7, dan sensor sidik jari belakang adalah salah satu yang tercepat dan paling akurat kami telah digunakan. Sementara membangun kualitas sangat baik, Pixel tidak memiliki ketahanan terhadap air IP68 seperti Galaxy S7, dan ada tidak ada slot kartu microSD. Pixel bekerja pada semua operator AS, meskipun hanya Verizon menjual mereka secara langsung. Namun, Google menawarkan rencana pembayaran bulanan melalui toko-nya, tidak seperti tahun sebelumnya.


Samsung Galaxy S7 adalah pilihan terbaik jika Anda tidak di Verizon dan lebih memilih untuk membeli telepon dari operator Anda, atau Anda ingin telepon tahan air atau satu dengan slot kartu microSD. 2560 × 1440 5.1-inci layar Super AMOLED adalah masih yang terbaik dan tercerah di ponsel apa pun, tapi itu hanya sedikit lebih baik daripada Pixel. Kamera utama 12-megapixel mengambil gambar fantastis yang hampir sebagai baik sebagai Pixel dan lebih baik daripada telepon Android lain.


S7 logam dan kaca tubuh membuatnya lebih menarik daripada kebanyakan telepon Android lain, ditambah slot kartu microSD dan baterai tahan lama. Samsung perangkat lunak telah membaik, juga, tetapi masih memiliki beberapa redundansi dan bug yang membuat kita mendambakan Pixel, dan ini adalah beberoid di belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar