Selasa, 29 November 2016

Jenis Hp Android



Tapi jika Anda tidak sudah berkomitmen untuk Android, iPad baris menawarkan kombinasi yang lebih baik dari perangkat keras, perangkat lunak, dan aksesori ekosistem. Dibandingkan dengan rekan-rekan mereka Android, iPads saat ini memiliki lebih baik membangun kualitas, UI yang lebih halus dan lebih responsif, lebih baik jangka panjang dukungan OS, lebih besar penyimpanan internal yang tersedia, kamera jauh lebih baik dan lebih dioptimalkan untuk tablet perangkat lunak. Banyak tablet Android apps masih merasa seperti membentang aplikasi telepon, sementara iPad apps telah dirancang untuk mengambil keuntungan yang lebih baik ukuran layar tablet. Bahkan Pixel C, yang terasa seperti cocok untuk iPad perangkat keras kualitas, hanya tidak memiliki aplikasi tablet-spesifik yang melakukan iPads.


Jika Anda memiliki tablet Android remaja yang lambat dalam penggunaan sehari-hari, Anda mungkin ingin untuk meng-upgrade. Prosesor yang lebih cepat dan peningkatan RAM tablet terbaru membuat mereka jauh lebih responsif untuk game, pembuatan konten, dan penggunaan umum, dan tablet baru sering memiliki lebih baik, layar resolusi yang lebih tinggi daripada yang lebih tua. Tablet remaja Anda juga mungkin tidak akan mendapatkan versi terbaru dari Android (7.0 Nougat), sehingga Anda tidak akan mampu mengambil keuntungan dari perangkat lunak terbaru fitur, termasuk layar terpisah sisi-by-side multitasking, kemampuan untuk membalas pemberitahuan langsung dari kartu pemberitahuan mereka, dan baterai lebih lama.


Di sisi lain, jika Anda memiliki tablet baru yang bisa mendapatkan update Marshmallow atau Nougat, dan terutama menggunakan tablet untuk Web browsing, email, streaming video dan audio, atau tugas-tugas ringan lainnya, Anda mungkin baik bertahan dengan itu. Seperti biasa, jika Anda senang dengan apa yang sudah Anda miliki, Anda tidak perlu meng-upgrade.


Sebagai alternatif untuk tablet, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan telepon besar waktu berikutnya Anda meng-upgrade. Ponsel Android dengan 5.7-inch layar akan membiarkan Anda melakukan hal yang sama sebagai sebuah 7-inci tablet. Layar akan lebih kecil, tentu saja, tetapi dalam banyak hal itu akan hanya dapat digunakan sebagai sebuah tablet — bahkan lebih jadi di kali, berkat portabilitas yang lebih baik.



Jika keluhan Anda terbesar adalah bahwa telepon Anda pakai baterai menyebalkan, pertimbangkan untuk mengganti baterai sebelum mengganti telepon. Pemesanan telepon menggunakan disegel dalam baterai, tapi biasanya Anda dapat meminta produsen atau layanan pihak ketiga untuk mengganti baterai. Itu adalah sebuah kerumitan, tetapi itu adalah kurang dari satu daripada menggantikan telepon dan banyak lebih murah. Jika pilihan seperti itu tidak layak untuk Anda, salah satu memilih kami harus mendapatkan Anda melalui hari tanpa masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar