Senin, 12 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active



Penting untuk dicatat bahwa memilih Phantom Pak dan kantung sabuk lain berarti kehilangan akses ke layar. Yang berkata, Anda akan memiliki waktu sulit melihat atau berinteraksi dengan bahkan dengan telepon di lengan Anda, jadi hal ini tidak seperti Anda kehilangan sebanyak itu. Bagi mereka yang senang menggunakan speaker mini dengan built-in remote, hanya ingin secara pasif menggunakan GPS apps, atau lebih suka memiliki perangkat Bluetooth pergelangan tangan seperti Magellan Echo, Anda akan sangat senang untuk memiliki ponsel Anda terletak di pinggang Anda.


Mengenakan Phantom Pak juga dapat membuat Anda berikutnya Jalankan lebih aman. Pinggang sabuk dibangun dengan bahan-bahan reflektif pada bagian depan dan kembali untuk membantu membuat Anda lebih terlihat keluar pada mereka pagi-pagi atau larut malam berjalan. Jika Anda menjalankan sendirian, membawa telepon Anda memberi Anda kemampuan untuk meminta bantuan atau memberitahu layanan darurat jika Waran situasi. 


Berjalan dengan identifikasi pribadi juga sangat dianjurkan, terutama jika Anda memiliki masalah medis. Sementara Anda bisa mengikatkannya ke Sepatu, melemparkan Anda pengemudi lisensi atau foto ID ke Anda ikat pinggang sederhana.
Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa sementara Phantom Pak akan menawarkan beberapa perlindungan dari keringat dan kelembaban, itu hanya tidak tahan air, tahan air. Jangan mencoba untuk berenang dengan itu. Banyak iklan Amazon dan beberapa perusahaan situs web akan mencoba untuk menyesatkan Anda, jadi jangan tertipu. Jika Anda benar-benar ingin melindungi iPhone 5s dari potensi kerusakan air, benar-benar dokter hewan perusahaan tentang rating IPX mereka atau hanya membeli dan menggunakan LokSak.

Samsung Galaxy J1 4G

Bagi mereka yang menginginkan solusi sederhana pemasangan untuk mencatat kedua berjalan dan bersepeda sesi dengan iPhone, paviliun di Quad kunci yang layak lihat. Di sekitar $70 untuk armband (sepeda gunung biaya $30), armband Quad kunci lebih mahal daripada kebanyakan model lain. Tapi jika Anda menyukai fleksibilitas yang mampu merekam kedua berjalan dan bersepeda sesi dengan iPhone, kenyamanan Quad kunci sistem menyediakan mungkin patut tambahan biaya.

Samsung Galaxy S7 Active

Tidak ada komentar:

Posting Komentar