Minggu, 04 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7



Prosedur yang mudah di atas akan menghasilkan hasil yang baik bagi banyak orang. Tetapi jika Anda menggunakan telepon banyak selama hari, jika Anda sering menggunakan lokasi yang berhubungan dengan aplikasi dan layanan, atau jika Anda secara teratur menemukan diri di daerah dengan buruk seluler atau Wi-Fi cakupan, Anda dapat mengeluarkan sedikit lebih banyak usaha untuk meningkatkan masa pakai baterai.


Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ketika Anda berada di tempat tanpa baik Wi-Fi atau selular cakupan (katakanlah, ketika Anda sedang berkemah di daerah terpencil), baterai ponsel Anda tampaknya mengalir jauh lebih cepat. Ponsel cerdas modern dirancang untuk menggunakan jumlah minimum kekuasaan untuk memperoleh koneksi terbaik, sehingga ketika Anda berada di tempat dengan cakupan yang baik, seperti di kawasan perkotaan, kekuatan penggunaan jauh lebih rendah-kadang-kadang oleh faktor sepuluh — daripada ketika Anda di daerah pedesaan dengan cakupan miskin, atau di mana Anda memiliki tidak ada sinyal dan telepon selalu mencari untuk satu.


Anda tidak dapat meningkatkan sinyal di daerah dengan samar atau tidak ada liputan (diluar dengan meng-upgrade router Wi-Fi Anda rumah untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik, mungkin), tetapi Anda dapat menghemat baterai dengan menonaktifkan telepon nirkabel sirkuit. Namun, daripada menggunakan modus pesawat (digambarkan di atas), Anda dapat menonaktifkan hanya fitur nirkabel yang menggunakan banyak energi.


Misalnya, jika Anda memiliki cakupan wireless-pembawa mengerikan di kantor Anda, tetapi Wi-Fi besar, menonaktifkan konektivitas selular akan menjaga telepon dari membuang-buang energi berusaha untuk mendapatkan koneksi seluler sementara masih membiarkan Anda terhubung ke Internet melalui Wi-Fi; Sebaliknya, jika telepon Anda berjuang untuk tetap terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda ketika Anda di halaman belakang, Anda harus menonaktifkan Wi-Fi dan menggunakan data selular instead.3
 

Jika Anda berada di lokasi yang dengan Wi-Fi padat tapi miskin selular cakupan, perhatikan bahwa beberapa smartphone di beberapa jaringan operator dapat menggunakan Wi-Fi Panggil, yang rute panggilan melalui jaringan Wi-Fi. Beberapa operator seluler juga menawarkan "mikro-sel," yang plug ke koneksi Internet Anda untuk memberikan sinyal selular yang kuat, lokal atas frekuensi berlisensi untuk bahwa pembawa di daerah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar