Senin, 12 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J7 (2016)



Tuneband untuk 5s (juga tersedia untuk 5 c dan 4/4s) memperoleh memilih kami karena itu memegang telepon Anda lebih nyaman dan kuat daripada yang lain dari band-band lain kita melihat. Kasus silikon membungkus telepon aman, memungkinkan akses ke layar dan semua Port, dan datang dalam berbagai warna. Ada tidak ada lonceng dan peluit, atau bahkan air perlawanan untuk itu, tapi itu kuku dasar-dasar jauh lebih baik daripada apa pun.


Menemukan ban lengan yang mengikatkan dalam kisaran yang nyaman antara terlalu longgar dan pemotongan dari sirkulasi tampaknya sangat sulit, karena beberapa perusahaan telah melakukan begitu berhasil. Kebanyakan band cenderung terlalu kecil untuk besar lengan atau terlalu besar untuk small arms. Tuneband memecahkan masalah ini dengan datang dengan dua lengan tali, yang membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan berbagai ukuran berbeda lengan.

Samsung Galaxy J3

2-inci lebar tali yang terbuat dari kain tenun elastis yang jauh lebih lembut dan lebih nyaman dan bernapas dari tebal neoprene tali. Rasanya kurang seperti oven mitt dan lebih seperti pinggang dari sepasang celana Anda favorit.
Tidak seperti band-band lain yang mengandalkan kantong macam untuk terus telepon, tali pada Tuneband menempel oleh threading melalui sisi belakang kulit silikon. Hal ini memungkinkan duduk sedikit di atas lengan Anda bukan di atasnya, yang berarti kurang kontak dengan kulit Anda dan kurang berkeringat.

Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Ini baik meningkatkan kenyamanan dan meminimalkan paparan kelembaban. Anda mungkin berpikir bahwa memiliki kontak kurang dengan lengan akan menyebabkan lebih bounce selama latihan, tapi kita tidak melihat apapun dalam pengujian kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar