Minggu, 04 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 Duos



Jika baterai baik, dan telepon adalah kurang dari dua atau tiga tahun — sehingga Anda tidak berencana untuk membeli yang baru dengan lebih baik baterai segera-Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli baterai eksternal. Aksesori ini, yang dapat mengambil bentuk besar kasus dengan built-in baterai, atau baterai yang terpisah yang menghubungkan telepon Anda dengan kabel, memberikan kekuatan yang Anda butuhkan untuk bertahan beberapa jam tambahan pada akhir hari, atau bahkan untuk sepenuhnya mengisi baterai telepon Anda.


Baterai kasus populer untuk iPhone. Jika Anda memiliki iPhone generasi sekarang, kami telah mengumpulkan picks untuk iPhone 6 dan 6s, serta 6 Plus dan 6s Plus; Jika Anda masih menggunakan model generasi terakhir, kami telah mengumpulkan rekomendasi untuk Anda dalam panduan kami untuk kasus-kasus untuk iPhone 5 dan 5s.


Jika Anda memiliki tipe lain dari telepon, jika Anda tidak ingin kasus besar baterai, atau jika Anda ingin fleksibilitas untuk mengisi beberapa perangkat, Pak baterai USB adalah pilihan yang lebih baik. Panduan kami untuk paket baterai USB terbaik meliputi model mulai dari saku paket yang akan mendapatkan Anda melalui pertemuan atau keluar malam sepanjang jalan hingga besar baterai dirancang untuk mendukung Anda melalui seminggu dari grid.


Meskipun kita berlari pengujian yang dikendalikan ketika kita bisa membuat mereka, itu tidak mungkin untuk sepenuhnya mengontrol semua faktor dan masih benar-benar menggunakan telepon. Demikian pula, meskipun kami melakukan beberapa tes untuk setiap prosedur, kami melakukan tes pada kombinasi tertentu konfigurasi telepon dan perangkat lunak, sehingga hasil tertentu kami mungkin berbeda untuk beberapa derajat dari apa yang Anda akan mengalami pada telepon Anda sendiri.


Namun, kita berharap tren umum untuk menjadi kenyataan bagi kebanyakan orang, berdasarkan metode pengujian kami. Akhirnya, perhatikan bahwa ketika kami menyebutkan tes tertentu Android dan iPhone perangkat, atau bahkan berbeda model pada platform yang sama, hasil tersebut tidak secara langsung dibandingkan karena telepon yang berbeda memiliki kapasitas baterai yang berbeda, berbagai perangkat lunak dan hardware yang berbeda. Langsung kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar