Minggu, 04 Desember 2016

Harga Oppo R9



Demikian pula, kedua iPhone yang menjalankan iOS 9 dan kemudian dan Android ponsel yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow termasuk mode daya rendah (terkadang disebut baterai-saver modus) yang secara signifikan mengurangi penggunaan daya telepon dengan fitur penonaktifan memonopoli kekuasaan. Sebagai contoh, pada iPhone, memungkinkan daya rendah modus menonaktifkan mengambil email, fitur Hei Siri, penggunaan aplikasi latar belakang, otomatis download dari app update dan data lainnya, Wi-Fi pemindaian, dan beberapa efek visual.
 Kedua platform dapat secara otomatis beralih ke mode hemat listrik ketika baterai tingkat dips di bawah ambang tertentu (untuk memeras satu jam tambahan atau lebih dari telepon Anda ketika baterai rendah), atau Anda bisa membuat switch secara manual setiap saat. Dalam pengujian kami, iPhone dan smartphone Android digunakan secara signifikan lebih sedikit daya baterai dengan baterai-saver mode diaktifkan — sebanyak 54 persen, bergantung pada ponsel yang kita gunakan.
  
HP Huawei

Sementara modus pesawat dan mode hemat listrik menghemat baterai, mereka melakukannya pada harga yang berat. Dengan modus pesawat Anda kehilangan kemampuan untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, baik itu keyboard nirkabel atau telepon lain, serta kemampuan untuk mengakses layanan Internet.
Jika Anda lupa untuk menonaktifkan mode ini, Anda mungkin kehilangan panggilan dan pesan teks atau menjadi terjangkau untuk loved ones. Mode hemat listrik juga menonaktifkan banyak fitur berguna, termasuk proses latar belakang penggunaan komunikasi nirkabel. Pembatasan ini membuat smartphone kurang, baik, cerdas. Kami merekomendasikan menggunakan mode ini hanya ketika Anda harus, bukan sebagai metode menghemat baterai biasa.
Modus pesawat ini paling berguna ketika Anda berada di daerah dengan penerimaan yang buruk dan telepon mulai mengkonsumsi banyak energi mencari sinyal — memungkinkan modus pesawat mencegah telepon Anda dari pengeluaran energi. Mode hemat listrik adalah alternatif yang lebih baik ketika baterai ponsel Anda di kaki terakhir dan Anda hanya perlu untuk membuatnya ke kota berikutnya, atau ketika Anda tahu Anda akan dari kekuasaan untuk jangka waktu dan Anda ingin meregangkan muatan penuh telepon selama mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar