Jumat, 23 Desember 2016

Harga Oppo R7 Lite



LG G5 adalah sebuah smartphone unggulan dan Anda dapat memberitahu segera. Penanganan besar, dengan salah satu paling aman cengkeraman kami mengalami berkat pilihan bahan, perubahan desain, dan bentuk keseluruhan. Tepi chamfered mungkin merasa aneh pada awalnya (antena jalur yang cukup tajam), tetapi kita gunakan untuk itu agak cepat.


Secara keseluruhan, G5 cukup kompak, dan saku. Sangat halus untuk menyentuh dan mudah dioperasikan dengan satu tangan. Mekanisme pelepasan Magic Slot aman, dan Anda tidak dapat unlatch oleh kecelakaan (kalau saja bukan karena kesenjangan itu akan menjadi sempurna).


Kami menemukan G5 lebih menyenangkan terlepas dari Apakah Anda berniat untuk menggunakan fitur modular atau tidak. Sangat nyaman untuk menahan, baik dibangun dan menyenangkan untuk menyentuh. Itu adalah sebagian besar kotak centang yang berdetak di daftar cek unggulan Anda mudah.


Bagian depan dari LG G5 memiliki lubang suara di dahi melengkung, bersama facer depan 8MP, beberapa sensor dan sebuah status LED. Peluncur Optimus memungkinkan Anda menyesuaikan LED pemberitahuan, dan Anda bisa mengkonfigurasinya untuk flash dalam warna yang berbeda tergantung pada jenis pemberitahuan.


Magic Slot ejector dan volume rocker yang sekarang di sebelah kiri, sementara sisi kanan G5 memiliki dual nampan yang memegang nanoSIM dan microSD card.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar