Senin, 12 Desember 2016

Harga Oppo R5


Keseluruhan desain dan konstruksi Ban lengan iPhone 5s ini membuat banyak standar berbasis neoprene pesaing merasa murah dan buruk dibuat oleh perbandingan. Momentum lengan tali memiliki tampilan dan nuansa serupa dengan Tuneband. 


Sementara berjalan, tali elastis lengan momentum terus iPhone 5s terpental dengan nyaman tapi nyaman sesuai. Meskipun memiliki kurang design minimalis dari Tuneband, sangat nyaman untuk tahu bahwa tertangkap dalam hujan tidak menyebabkan kerusakan air ke telepon.


Pada sisi negatifnya, standar hitam Momentum olahraga Armband cocok sejumlah kecil arms. Ada dua berbeda berukuran armbands, Armband olahraga Momentum dan perempuan Momentum Ban lengan, dan tidak semua warna tersedia untuk setiap ukuran. Olahraga Momentum hitam adalah "dirancang untuk pria rata-rata lengan" dan tidak muat pria atau wanita dengan kecil lengan. Versi yang lebih kecil hanya datang dalam abu-abu ungu dan hitam/merah muda.


Bagi Anda yang ingin membebaskan tangan Anda dan memiliki perasaan lebih seimbang ketika menjalankan dengan iPhone Anda, sebaiknya Nathan Phantom Pak. Generasi sekarang menjalankan pinggang sabuk ramping, diskrit, dan tidak menjadi salah untuk seorang turis fanny paket.


Phantom Pak memiliki sabuk pinggang elastis disesuaikan dengan gesper plastik untuk memastikan aman cocok untuk berbagai ukuran pinggang. Ketika dipakai dengan benar, sabuk diperluas saku dan isi tegas diadakan terhadap punggung. Tidak seperti yang dilemparkan ke dalam saku celana pendek, Phantom Pak menyimpan telepon terpental sekitar selama Anda menjalankan melalui taman.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar