Jumat, 23 Desember 2016

Harga Lenovo A6010 Plus



LG G5 memiliki layar yang mirip dengan yang digunakan pada V10, tetapi lebih kecil. Itu adalah 5.3" Quantum IPS LCD unit resolusi Quad HD, yang merangkum di 554ppi layar kepadatan.


Layar LG G5 memiliki rasio kontras mengesankan tinggi (1885:1) karena orang kulit hitam yang terutama dalam (jauh untuk LCD anyway). Namun, kecerahan maksimum mengherankan rendah di 306nits. Itu adalah hal yang baik bahwa setidaknya dalam mode otomatis kecerahan, telepon mampu mendorongnya sampai 378nits dalam menanggapi terang cahaya ambient.


Untuk membantu hal-hal bahkan lebih jauh, LG G5 datang dengan sesuatu yang disebut tegas tampilan algoritma untuk menyesuaikan nilai-nilai warna piksel secara real time pada tingkat GPU dalam terang sinar matahari. 


Teknologi membantu keterbacaan sinar matahari tidak dengan membuat layar cerah, tetapi dengan pengolahan gelap bagian dari gambar pada layar untuk membuat mereka lebih mudah dibaca oleh mencerahkan mereka selektif.


Di ujung lain spektrum, LG G5 layar menawarkan tingkat kecerahan minimum yang lebih rendah hanya 3.6nits (seperti LG G4 dan V10), yang berarti itu akan pergi cukup mudah pada mata ketika Anda menggunakan telepon dalam pengaturan gelap pitch.

Lenovo A6010 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar