Minggu, 04 Desember 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Kedua telepon platform menyediakan cara yang mudah bagi Anda untuk melihat aplikasi yang menggunakan banyak daya baterai. Sebagai contoh, pada iPhone menjalankan iOS 9, pergi ke "Pengaturan" maka "Baterai" dan gulir ke bawah untuk "Penggunaan baterai" untuk melihat daftar aplikasi yang menggunakan baterai paling kekuasaan, diurutkan berdasarkan jumlah yang dikonsumsi.


Secara default, daftar menunjukkan penggunaan baterai selama 24 Jam, tetapi Anda dapat ketuk "7 hari-hari terakhir" Lihat data dari seminggu, yang sering lebih berguna; Pastikan untuk menekan tombol kecil jam untuk mengungkapkan informasi tentang berapa banyak hidup baterai Anda setiap aplikasi adalah mengkonsumsi ketika Anda aktif menggunakan app ("layar") versus bila Anda tidak ("backg..." atau "latar belakang").


Sebagai contoh, pengisi daya yang kapal dengan iPhone persediaan sekitar 1 amp saat ini, tapi telepon dapat juga mengisi dari port USB 0,5-A pada komputer, atau bahkan dari 2.4-A pengisi baterai yang menjadi semakin umum. Dan unggulan beberapa ponsel Android dilengkapi dengan Qualcomm pengisian cepat teknologi, yang memungkinkan pengisian lebih cepat — dengan charger kompatibel — oleh menabrak tegangan daripada saat ini.


Demikian pula, beberapa orang khawatir bahwa menggunakan pengisi baterai lebih tinggi saat ini dengan smartphone Anda — mengatakan, dengan menggunakan Apple iPad charger dengan iPhone, yang biaya telepon lebih cepat — akan merusak baterai telepon. Anda memiliki beberapa risiko teoritis di sini, sebagai pengisian baterai dengan saat ini terlalu banyak dapat memperpendek siklus hidup baterai (berapa lama itu akan mempertahankan kapasitas baik) jangka panjang.
Namun, saat ini smartphone dirancang untuk bekerja dengan berbagai macam pengisian arus — Apple khusus daftar semua iPhone sebagai kompatibel dengan perusahaan iPad pengisi — dan ponsel sendiri membatasi arus maksimum digunakan untuk mengisi baterai. Misalnya, jika Anda menggunakan iPhone baru dengan charger yang dapat memberikan hingga 2.4 A, telepon menarik maksimum 2.1 A saat pengisian.

Lenovo A6000 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar