Sabtu, 03 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max



 Kami berlari tes serupa pada 2015 Moto X murni menggunakan Browser privasi mengandung Ghostery dan mendapat hasil yang bahkan lebih dramatis: dengan tidak Pemblokir iklan, dua jam sesi perambanan di Chrome digunakan 22 persen dari baterai telepon, sedangkan mengandung Ghostery pemblokiran iklan browser (yang menggunakan mesin browser yang sama sebagai Chrome) dikonsumsi hanya 8 persen.
Fitur yang disebut push secara otomatis memberikan email baru, atau baru kalender peristiwa, dan update ke daftar kontak (seperti dari account Gmail atau iCloud) ke smartphone Anda setiap kali perubahan tersebut terjadi pada server pusat. Meskipun dorongan akan lebih mudah, fitur dapat menggunakan jumlah yang lumayan kekuasaan, karena memerlukan telepon Anda untuk selalu mendengarkan baru komunikasi dari penyedia account Anda.
 Kebanyakan telepon memungkinkan Anda mengkonfigurasi mereka untuk menggunakan "Ambil" sebaliknya, mana telepon polling server pada jadwal — mengatakan, setiap 30 menit — atau hanya ketika Anda secara manual memberitahu telepon untuk melakukannya.
Jika Anda memiliki satu email account dan Anda tidak menerima banyak email, Anda tidak akan melihat perbedaan yang nyata dalam penggunaan baterai antara mendorong dan fetch. Tetapi lebih banyak account yang ada pada telepon Anda, dan lebih banyak pesan dan peristiwa setiap akun tersebut menerima, semakin banyak energi telepon Anda akan menggunakan, seperti yang telah berkomunikasi dengan server account tersebut terus-menerus. Misalnya, untuk membandingkan efek push versus fetch pada beban email yang sama, kita diuji iPhone 6s ditambah dikonfigurasi dengan tiga email account, menerima total 20 sampai 30 pesan per jam.
Lebih dari 24 jam dengan push diaktifkan, Mail adalah aktif di latar belakang selama sekitar 18 menit. Ketika kita beralih ke jadwal mengambil 30 menit, telepon yang sama, penanganan kira-kira sama dengan jumlah email, sangat aktif di latar belakang hanya 4 menit lebih dari 24 jam. Sulit untuk menentukan dengan tepat berapa banyak penggunaan energi Mail secara khusus berkaitan dengan komunikasi dengan server mail, tetapi dalam tes ini, memiliki dorongan aktif selama sehari dengan load2 email tertentu ini disebabkan Mail ke account untuk 5-10 persen lebih dari total baterai ponsel menggunakan.

Asus Zenfone 3 Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar