Senin, 12 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser



Atribut yang paling penting yang diidentifikasi untuk pemegang iPhone adalah kemampuan untuk menahan lebih dari telepon (34,2 persen dari responden), tahan air (19.1 persen), dan berat (15,5 persen). Jadi dari ini, kita menyimpulkan bahwa orang akan lebih tertarik pada ban lengan dari Pak pinggang, tapi kami diuji untuk mencakup semua basis.


Armbands yang dipakai di sekitar bisep dan trisep umumnya memiliki jendela yang jelas sehingga Anda memiliki visual akses ke layar telepon Anda. Ini bagus untuk melihat statistik atau teks, tetapi dapat menyebabkan perasaan yang tidak seimbang sementara berjalan dan tidak nyaman. Bagi Anda yang ingin membebaskan tangan Anda dan memiliki perasaan lebih seimbang ketika berjalan dengan telepon Anda, ikat pinggang adalah layak lihat. 


Hal yang baik adalah bahwa sebagian besar ini sabuk pinggang diskrit seperti sabuk uang, tetapi untuk mengakses GPS, apps, dan musik Anda, Anda akan perlu menggunakan Siri, earbud terpencil atau perangkat Bluetooth pergelangan tangan seperti Magellan Echo. Pilihan lain adalah untuk menahan atau tali ponsel di tangan Anda, yang bisa mendapatkan tidak nyaman dan berkeringat cukup cepat, atau meletakkannya di saku, yang dapat menyebabkan lecet. Kedua pilihan tersebut telah dikesampingkan awal.


Xiaomi Redmi 2 Prime

Kita kemudiannya disisir melalui semua di atas sumber daya, Amazon dan iPhone aksesori produsen website, untuk mempersempit daftar pesaing ke 27. Itu lebih banyak daripada yang kita biasanya tes, tetapi mengingat kurangnya lengkap informasi terpercaya dan ulasan untuk hal-hal ini, kami ingin berbuat salah di sisi ketelitian.

Xiaomi Redmi 3

Setelah kita memiliki mereka di tangan, masing-masing berbeda iPhone 5s armbands, sabuk pinggang, tangan tali, dan kantong-kantong magnetik diperiksa secara menyeluruh untuk setiap kekurangan yang jelas. Kami kemudian mengambil yang paling menjanjikan di setidaknya satu menjalankan masing-masing untuk menentukan keamanan/perlindungan iPhone, bersama dengan kenyamanan, cocok dan breathability dari setiap pemegang.

Asus Zenfone 2 Laser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar