Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Asus Pegasus 2 Plus



Anda juga dapat mengatur jam untuk tanda tangan jauh lebih berguna jika itu keinginan Anda (Anda masih mendapatkan baris pemberitahuan). Tentu saja, seluruh hal ini dimaksudkan untuk menjadi efisien dan LG mengklaim bahwa modus layar sekunder kecil makan melalui 0,8% baterai setiap jam.


LG menawarkan banyak aplikasi berguna manajemen untuk penyimpanan memori pembersihan, menyimpan, cadangan baterai. Dukungan Multipengguna tersedia, juga. Ada app baru saja uninstall aplikasi, yang mencatat semua aplikasi Anda telah menghapus baru-baru ini untuk waktu yang terbatas (24 jam), dalam kasus Anda (atau anak Anda) telah dihapus setiap kecelakaan.


Berbicara tentang anak-anak, pilihan untuk multi-user akses telah dibawa dari perangkat sebelumnya dan Anda dapat dengan mudah membuat sebuah account yang lebih terbatas untuk anak-anak Anda atau teman atau saudara kandung yang mungkin meminjam telepon Anda dari waktu ke waktu.


Kami suka 5.0 Optimus yang baru, seperti ini diatur lebih baik, mendapat menyingkirkan beberapa fungsi, tetapi terus layanannya yang paling penting. Hasilnya adalah antarmuka yang lebih dekat dengan akar Android, namun dikenali dan kuat.


LG G5 adalah powered by chipset Qualcomm Pemesanan - Snapdragon 820 - dan para pembuat chip menjanjikan hingga 2 x kinerja yang lebih tinggi daripada Snapdragon 810. 820 SoC memiliki quad-core processor Kryo (2 x 2.15 GHz, 2 x 1.6 GHz) dengan desain eksklusif kustom baru ditambah perkotaan 530 GPU dan 4 GB RAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar