Sabtu, 03 Desember 2016

Harga Advan Vandroid X7



Salah satu keluhan terbesar tentang smartphone mereka adalah bahwa baterai tidak bertahan cukup lama. Bagi banyak orang, hanya untuk itu melalui hari bisa menjadi suatu tantangan, itulah sebabnya mengapa Anda melihat begitu banyak "cara membuat baterai ponsel Anda bertahan lebih lama!" artikel dalam teman-teman Anda Facebook feed. Tetapi banyak klaim dalam artikel-artikel tampak di terbaik, dan beberapa trik mereka menyarankan benar-benar dapat mempersingkat battery life Anda. Jadi mana yang harus Anda coba?


Kami bermitra dengan The New York Times untuk menemukan jawaban dengan pengujian, pada smartphone Android dan iPhone, membunuh prosedur yang orang, publikasi, dan -dalam beberapa kasus-produsen smartphone menyarankan untuk mendapatkan penggunaan waktu lebih out of phone.1 Anda artikel di situs web NYT mencakup ringkasan temuan kami, tetapi jika Anda ingin tahu lebih banyak , Baca terus untuk rekomendasi kami diperpanjang.


Sebelum kita masuk ke perubahan spesifik-pengaturan atau perilaku-bahwa Anda dapat membuat untuk memperpanjang waktu penggunaan telepon Anda, kami ingin menunjukkan beberapa kegiatan yang memiliki dampak besar pada baterai Anda. Berikut mungkin tampak jelas bagi Anda, tetapi banyak orang yang terlibat dalam kegiatan ini secara teratur.


Salah satu streaming video. Menonton film, mengatakan, Netflix layar telepon Anda harus terus-menerus memerlukan (terbesar menguras baterai), telepon Anda untuk menjaga sambungan Internet aktif (drain terkenal lain), dan telepon prosesor dan prosesor grafis untuk memecahkan kode video dan audio. Sebagai contoh, kita menyaksikan Pee-wee's Big Adventure di Netflix dengan volume dan layar kecerahan keduanya berada di 50 persen. Pada iPhone 6s Plus, streaming melalui Wi-Fi sejam dikonsumsi 5 persen baterai penuh; LTE streaming digunakan 11 persen. Pada Moto X murni, Wi-Fi digunakan 11 persen baterai penuh, dan LTE digunakan 13 persen.


Demikian pula, ketika Anda menggunakan sebuah aplikasi pemetaan untuk sesi panjang navigasi, layar telepon Anda pada dan memaksa app GPS telepon sirkuit untuk me-refresh pada tingkat yang lebih sering daripada dalam penggunaan normal. Itu juga membuat berat menggunakan koneksi Wi-Fi dan selular untuk membantu dalam penentuan lokasi Anda. Tugas-tugas ini semua memerlukan sedikit energi.

Advan Vandroid X7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar